Anak Kecil Ditemukan Meninggal, Semula Sempat Terseret Arus di Pantai Rupat -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Anak Kecil Ditemukan Meninggal, Semula Sempat Terseret Arus di Pantai Rupat

, Januari 13, 2024
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Muhammad Fauzan (12) yang sempat terseret arus dan tenggelam di Pantai Parit Joko, Kelurahan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat dua hari lalu, akhirnya ditemukan dengan keadaan telah meninggal dunia, Sabtu (13/01/24) pagi.


Demikian yang disampaikan Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo, bahwa jasad korban ditemukan dengan jarak 800 meter dari lokasi tenggelam tim SAR gabungan sekitar pukul 10.50 WIB.


"Kemudian setelah jasad korban di evakuasi, langsung kita serahkan ke pihak keluarga. Sehingga dengan ditemukan korban ini, operasi pencarian sejak hari Kamis kemarin resmi kita tutup, "terangnya siang ini.


Menurutnya, awal terjadi korban terseret arus dan tenggelam, sekitar pukul 16.30 WIB, korban mandi di pantai parit Joko yang tidak jauh dari pelabuhan RoRo Kelurahan Tanjung Kapal Rupat. 


Dalam pencarian korban, tim Basarnas Pekanbaru menurunkan lima orang tim rescue dan sekoci kapal RB 218. Sedangkan tim SAR gabungan sebanyak sebelas orang dari unsur TNI AL, Polairud, Polsek Rupat, Bhabinkamtibmas, Damkar Rupat Kelurahan, dan 20 masyarakat sipil.**

TerPopuler