Pemilu 2024, Jalan Berlumpur Bukan Jadi Alasan Polsek Mandau Cooling System ke Warga -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pemilu 2024, Jalan Berlumpur Bukan Jadi Alasan Polsek Mandau Cooling System ke Warga

, Januari 13, 2024
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Mandau, lebih-lebih mendekati Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan bulan Februari mendatang, jajaran Polsek Mandau terus turun lapangan menyambangi masyarakat.


Demikian yang disampaikan Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, bahwa meskipun berbagai rintangan di perjalanan untuk menyambangi masyarakat, jajarannya tetap tumus-lumus menempuh jalan tersebut, demi menciptakan keamanan dan ketertiban.


Dijelaskan, kemarin Kanit Binmas Polsek Mandau AKP Indra Varenal didampingi dua anggota Bhabinkamtibmas Bripka Alhoudini dan Bripka Agustio Saputra menyambangi masyarakat di desa Sebangar, kecamatan Bathin Solapan.


"Dalam perjalanan, mereka sempat terjebak dengan jalan yang berlumpur hingga sampai sepeda motor yang mereka tumpangi sampai terjatuh, "ungkap Kapolsek, Sabtu (13/01/24).


Meski berbagai rintangan dalam perjalanan ditemui, lanjut Kapolsek, mereka tetap menempuhnya, agar Kemananan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Mandau tetap terjaga dengan baik dan kondusif.**

TerPopuler