Di HUT ke 105, Damkar Bengkalis Akan Gelar Jalan Sehat Libatkan Masyarakat Umum -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Di HUT ke 105, Damkar Bengkalis Akan Gelar Jalan Sehat Libatkan Masyarakat Umum

, Maret 07, 2024
Poster jalan sehat Dinas Damkar Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 105 Damkar Indonesia, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Damkar Bengkalis akan menggelar jalan sehat dan edukasi Pencegahan Kebakaran dan Penggunaan (APAR).


Jalan sehat yang diadakan Dinas Damkar Bengkalis ini, dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat terpusat di Lapangan Tugu Jalan Jendral Sudirman pada hari Sabtu (09/03/24), start pukul 07.00 WIB.


Demikian yang disampaikan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Kadis Damkar) Kabupaten Bengkalis, H. Alfakhrurrazy, bahwa dengan jalan sehat dengan melibatkan masyarakat umum tersebut, sebagai ajang silaturahmi sekaligus  memberi edukasi pencegahan kebakaran dan penggunaan apar kepada masyarakat.


"Dalam kegiatan jalan sehat dan edukasi ini, kita telah menyediakan ribuan lembar kupon. Dan bagi peserta yang beruntung sesuai nomor kupon yang dibacakan oleh panitia nantinya, akan mendapatkan hadiah yang sudah kita siapkan, "terang Kadis H. Razy di ruang kerjanya, Kamis (07/03/24).


Ia sampaikan, hadiah utama yang telah disiapkan oleh panitia diantaranya sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompor gas. Kemudian ditambah lagi sejumlah hadiah door prize yang menarik lainnya.


"Oleh sebab itu, mari kita sama-sama di hari Sabtu pagi besok ikuti jalan sehat dan edukasi damkar. Semoga keberuntungan memihak kepada para peserta jalan sehat, "ajaknya.**

TerPopuler