Dinsos Bengkalis Akan Bagikan Baju Bekas Layak Pakai ke Warga Secara Gratis, ini Syaratnya -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Dinsos Bengkalis Akan Bagikan Baju Bekas Layak Pakai ke Warga Secara Gratis, ini Syaratnya

, Maret 16, 2024
Kadinsos Bengkalis, Paulina


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Muncul ide dari pegawai Dinas Sosial (Dinsos) Bengkalis, maka pihaknya sepakat akan membuka bazar pakaian bekas layak pakai, untuk masyarakat kurang mampu secara gratis, Rabu (20/03/24) pekan depan. 


Demikian yang dikatakan Kepala Dinsos Bengkalis Paulina, bahwa bazar akan dibuka di halaman Dinsos jalan Antara, dengan menyediakan berbagai pakaian, sepatu dan tas untuk pria, wanita dan anak anak.


"Barang-barang ini berasal dari sumbangan donatur dari para pegawai Pemkab Bengkalis serta dari masyarakat, untuk disumbangkan kepada masyarakat kurang mampu, "ujarnya, Sabtu (16/03/24).


Dijelaskan, hingga tanggal 17 Maret, pihaknya masih menerima donatur yang berminat untuk disumbangkan ke masyarakat kurang mampu, untuk datang langsung ke kantor Dinsos jalan Antara.


"Untuk barang dari donatur yang kita terima, sebelum nantinya diserahkan kepada yang berhak, kita lakukan sortir. Sehingga barang akan akan diterima masyarakat itu telah benar-benar layak untuk dipakai, "tambah Paulina.


Kemudian, lanjut dia, pihaknya Dinsos membuka Bazar terebut selama 2 hari mulai tanggal 20 Maret. Dan bagi masyarakat yang berminat bisa datang ke halaman kantor Dinsos dengan membawa KK, dan akan langsung menerima kupon dari panitia.


"KK ini sebagai data untuk bisa memilih barang secara gratis dengan jumlah maksimal 5 helai saja dan hanya diberi layanan sekali saja. Dan kita telah menyiapkan 500 kupon untuk 2000 helai barang, "katanya lagi.**

TerPopuler