Tim Gabungan Tangani Lahan 2 H Terbakar Milik Warga di Desa Sepahat -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Tim Gabungan Tangani Lahan 2 H Terbakar Milik Warga di Desa Sepahat

, Maret 26, 2024
Lahan milik warga yang terbakar


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dengan menempuh perjalanan sekitar 35 menit, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang berada di Pos Damkar Bandar Laksamana, langsung meluncur ke lokasi kebakaran lahan di desa Sepahat, Senin (25/03/24) sekitar pukul 01.00 WIB.


Demikian yang disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkalis, H. Alfakhrurrazy, bahwa lahan yang terbakar di jalan Partisipasi Lakim, desa Sepahat itu dengan luas sekitar 2 Hektar milik warga setempat.


"Untuk saat ini belum dapat ketahui penyebab terjadi lahan terbakar. Namun dalam penanganannya, tim gabungan melakukan pemadaman terdiri dari petugas  Damkar, BPBD, kepolisian, perusahaan RPK, TRC, dan MPA, "terang Kadis Alfakhrurrazy, Selasa (26/03/24).


NB: Petugas Damkar Pos Bandar Laksamana   yang turun lapangan lokasi kebakaran dengan jarak tempuh 35 menit dipimpin oleh Kepala Pos Indra Dermawan didampingi Ketua Regu Syafrizal Ahbari dengan jenis peralatan antara lain 1 unit Robin, 3 roll slang 1 setengah, dan 2 buah Nozzel.**

TerPopuler