Wah .. Polsek Bengkalis Bangunkan Warga Untuk Sahur Dengan 'Ketupat Sayur' -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Wah .. Polsek Bengkalis Bangunkan Warga Untuk Sahur Dengan 'Ketupat Sayur'

, Maret 16, 2024
Program Ketupat Sayur' Polsek Bengkalis

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Demi melayani masyarakat dengan maksimal terutama terkait Kamtibmas, Polsek Bengkalis di bulan Ramadhan 1445 H berpatroli antisipasi terjadinya C3, juga sekaligus bangunkan masyarakat untuk sahur.


Demikian yang disampaikan Kapolsek Bengkalis AKP Faisal, bahwa di bulan Ramadhan ini, setiap hari mulai pukul 03.30-04.00 WIB mobil bergerak berpatroli di setiap pemukiman penduduk.


"Program ini kita namakan 'Ketupat Sayur' (Kegiatan Patroli Membangunkan Masyarakat Sahur) yang kita laksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadhan, dengan menggunakan pengeras suara, "ungkapnya.


Dijelaskan, gagasan Ketupat Sayur ini ide dari Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro yang diharapkan, bisa membantu masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa, khususnya pada waktu sahur.


Terkait kegiatan Polsek Bengkalis terebut, seorang warga Bengkalis, H Ridwan mengatakan, bahwa program Ketupat Sayur dinilai sangat bermanfaat dan positif untuk lapisan masyarakat di bulan Ramadhan.


"Sebab dengan program ini, selain petugas menjaga ketertiban ditengah-tengah masyarakat dari gangguan Kamtibmas, juga sekaligus membantu masyarakat untuk bangun sahur. Mudah-mudahan program ini bisa dipertahankan, "harapnya.**

TerPopuler