Di Halal Bi Halal, Persikalis Siap Majukan Sepakbola di Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Di Halal Bi Halal, Persikalis Siap Majukan Sepakbola di Bengkalis

, Mei 05, 2024
Foto bersama usai Halal BI Halal

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Persatuan sepak bola Bengkalis (Persikalis) dan Sekolah Sepakbola Bengkalis (SSB) mengadakan halal bihalal di Sekretariat Persikalis di Stadion Muhammad Ali Desa Air Putih, Minggu (05/05/24)


Kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan selain masih dalam suasana bulan Syawal juga sebagai ajang silaturrahmi antara pengurus, pelatih dan para orang tua bersama para pemain dan murid SSB.


Direktur Eksekutif SSB Persikalis Iptu Hasan Basri menyebutkan untuk SSB Persikalis yang baru berdiri 4 bulan saat ini sudah memiliki anak didik lebih kurang 75 orang yang sudah menjalani latihan selama 3 bulan.


"Kita berharap kedepannya bisa lebih meningkat dan jumlah siswanya juga lebih ramai termasuk fasilitas yang terus kita penuhi dan diharapkan bagi anak anak yang hobi dan berbakat olahraga ini bisa bergabung di SSB, "kata Direktur Eksekutif SSB Persikalis Iptu Hasan Basri.


Ditambahkan, jadwal berlatih bagi siswa SSB, rutin 3 kali dalam satu minggu dengan dilatih oleh 3 orang diantaranya Diki Candra yang sudah mengantongi Lisensi.


"Pelatih untuk SSB ada tiga orang dan sudah memiliki lisensi dan diharapkan dengan upaya mereka dan anak anak didik yang terus semangat akan melahirkan pemain sepak bola yang handal di Bengkalis,"kata Hasan Basri.


Hasan Basri juga bertekad Persikalis khususnya SSB akan ikut serta untuk mengikuti piala Suaratin,"ya untuk keikutsertaan ini tentunya tergantung umur 13 atau 17 yang diikuti, disamping anak anak Persikalis kita juga merekrut club-club yang ada di Bengkalis, tentunya akan membanggakan kabupaten Bengkalis bukan hanya SSB saja,"ucapnya.


Direktur Eksekutif Persikalis Iptu Hasan Basri juga menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yang sudah di berikan pemerintah daerah khususnya bupati yang telah banyak memberikan support dan dorongan, pihaknya juga berharap ada perhatian juga bagi pihak swasta untuk memberikan dorongan agar persepakbolaan di negeri junjungan semakin maju.


Acara halal bihalal ini juga turut dihadiri para sesepuh bola kaki dan mereka juga memberikan dorongan khususnya bagi anak anak yang tergabung dalam SSB.**

TerPopuler