Jalan Bangko-Pinang Telah Mulus dan Nyaman Berkat Sentuhan PHR -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Jalan Bangko-Pinang Telah Mulus dan Nyaman Berkat Sentuhan PHR

, Juni 11, 2024
Foto Humas PHR

RIAUEXPRESS, ROHIL - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melanjutkan komitmennya untuk meningkatkan infrastruktur di wilayah operasinya dengan melakukan perbaikan Jalan Bangko-Pinang di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. 


Jalan yang diperbaiki dengan pengaspalan tersebut sudah sepanjang 16 kilometer, yang merupakan akses utama bagi masyarakat di 5 kepenghuluan di 2 kecamatan, yaitu Kecamatan Bangko Pusako dan Kubu Babussalam, Kabupaten Rohil untuk akses menuju wilayah Kubu dan Pinang.


Perbaikan jalan ini merupakan kelanjutan dari perbaikan yang telah dikerjakan pada tahun 2023 lalu dan dilanjutkan pada 2024 ini. Jalan Bangko-Pinang merupakan akses utama bagi masyarakat untuk menuju wilayah tersebut. Dengan perbaikan ini, masyarakat kini dapat menikmati jalan yang mulus dan aman untuk beraktivitas.


“Kami memahami bahwa kondisi jalan yang rusak dapat menghambat aktivitas masyarakat dan perekonomian. Oleh karena itu, PHR berkomitmen untuk turut berkontribusi memperbaiki jalan ini agar dapat dilalui dengan nyaman dan aman oleh masyarakat. Dan tentunya operasional PHR juga dapat berjalan dengan lancar,” ujar Corporate Secretary PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto, Senin (11/06/24).


Dijelaskan, perbaikan sarana infrastruktur tersebut untuk menunjang aspek-aspek operasi PHR dan juga memudahkan mobilitas masyarakat sekitar. Selain itu  juga akan bermanfaat bagi warga sekitar secara  ganda, yakni operasi lancar dan warga turut terbantu.


Lokasi jalan tersebut, tak hanya dilalui kendaraan operasional PHR saja, namun juga dilintasi oleh kendaraan umum lainnya. Ke depan, pihaknya berharap kepada segenap elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga aset bersama tersebut.


“Harapan kami, jalan ini sama-sama kita jaga dan rawat agar bertahan lama dan bermanfaat luas bagi masyarakat sekitar wilayah operasi PHR, "ungkapnya.


Dalam pelaksanaannya, PHR menggandeng mitra kerjanya dalam pelaksanaan perbaikan jalan ini. Selain itu, PHR juga berkoordinasi dengan Pemerintah setempat untuk memastikan kelancaran dan efektivitasnya.


PHR berupaya untuk terus menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi. “Dengan sinergi dan kolaborasi bersama semua pihak, PHR yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan daerah dari operasi di WK Rokan, "pungkas Rudi.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada PHR atas perhatiannya sudah memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah kami. Perbaikan jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian,” kata Abdillah, warga Rohil.**

TerPopuler