Ikuti UKW di Meranti, Wartawan Riauexpress Dinyatakan Berkompeten -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ikuti UKW di Meranti, Wartawan Riauexpress Dinyatakan Berkompeten

, Desember 08, 2022

 

Foto: Istimewa

RIAUEXPRESS, MERANTI - Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang di fasilitasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Meranti kerjasama dengan DPC MOI resmi ditutup, Rabu (07/12/22).


Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil, mengucapkan selamat kepada seluruh wartawan yang dinyatakan kompeten ikuti UKW di kabupaten Meranti tahun 2022.


"Bagi rekan-rekan wartawan yang dinyatakan kompeten, dapat bergandeng tangan bersama Pemda, agar dapat mewujudkan masyarakat Meranti yang maju cerdas dan bermartabat, "harap Bupati.


Sementara itu, Plt. Kadis Diskominfotik, Amat Safi'i menyampaikan apresiasi kepada segenap wartawan yang dinyatakan kompeten dalam ikuti UKW, yang berlangsung di Ballroom Gedung Afifa Selatpanjang.


Atas nama Pemkab. Meranti, kami ucapkan selamat kepada rekan wartawan yang lulus UKW, mudah-mudahan apa yang diraih ini jadi langkah awal dalam mewujudkan Meranti yang bermartabat, "harap Safi'i.


UKW di kabupaten Meranti berlangsung selama dua hari diikuti 36 peserta dibawah tim Penguji Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relation (LSPR) Jakarta, dan yang dinyatakan berkompeten ada 33 peserta.


Dari 33 peserta yang berkompeten ini, salah satunya wartawan riauexpress.id yang bertugas di kabupaten Meranti, Martin Raigon. S dengan tim penguji dari LPSR, Sigit Setiono.


"Alhamdulillah, saya berkompeten terimakasih keluarga terimakasih segenap redaksi dan penguji, mudah-mudahan ilmu ini bermanfaat bagi masyarakat banyak, "ucapnya.**


Laporan: Redaksi

TerPopuler