Jelang Arus Mudik Nataru, Jalan Lintas Duri-Dumai Diperbaiki -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Jelang Arus Mudik Nataru, Jalan Lintas Duri-Dumai Diperbaiki

, Desember 18, 2022

 



RIAUEXPRESS, BENGKALIS -  Hadapi Arus Mudik menjelang libur Natal dan Tahun Baru  ( NATARU ) 2023 Satuan Kerja Wilayah I Riau melalui PPK 1.2 provinsi Riau melakukan perbaikan jalan lintas Duri - Dumai. 


Sapbilkis  Toha selaku Pengawas  PPK 1.2  saat di sambangi DauD Muda awak media Riauexpress Sabtu , 17-12-2022 di lapangan menyampaikan ," Alhamdulillah, Hari ini sedang dalam tahap Perbaikan Pengerjaan jalan lintas Duri - Dumai. Ini sudah menjadi Rutinitas, setiap menghadapi Libur panjang Nasional Baik itu Idul Fitri dan Natal Tahun Baru, pihak BPJN Riau Kementerian Pekerjaan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat senantiasa melakukan perbaikan jalan sehingga Arus Mudik lancar dan Tertib".




"Ada beberapa titik ruas badan jalan lintas dalam kondisi berlubang dan bergelombang yang berpotensi membahayakan pengguna jalan. Sekarang kita melakukan perbaikan dengan meratakan badan jalan tersebut", Tutur Toha pria Santun ini dengan bersahabat. 

 

"Setelah sekian Lama berkerja " Insyaallah ", Hari ini terakhir kita melakukan perbaikan jalan", sambung Toha.


"Kita dari BPJN Riau juga akan mendirikan Posko yang di peruntukan bagi pemudik untuk beristirahat sejenak. Semoga Arus Mudik libur nasional tahun ini berjalan lancar," pungkas Toha dengan penuh Harapan.   ( DauD )

TerPopuler