Koordinasi Hadapi Nataru, Polres Meranti Gelar Coffe Morning Bersama Forkopimda -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Koordinasi Hadapi Nataru, Polres Meranti Gelar Coffe Morning Bersama Forkopimda

, Desember 20, 2022
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2023, Polres Bengkalis menggelar coffe morning bersama bersama Forum akomunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di Pujasera Jumbo, jalan A. Yani, kota Selatpanjang, Selasa (20/12/22).


Coffe morning ini dihadiri langsung Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, SIK, bertujuan sama-sama menganalisa dan evaluasi Kamtibmas, penandatanganan berita acara penyelesaian konflik, persiapan serta pengamanan Nataru.


Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Andi Yul menyampaikan, bahwa melalui Coffe Morning bersama Forkopimda, bertujuan untuk memaparkan capaian kinerja, penandatangan berita acara terhadap penyelesaian konflik sosial yang terjadi di wilayah hukumnya. Juga mempersiapkan pengamanan Nataru.


"Kegiatan ini sengaja kami kemas melalui coffee morning agar penuh keakraban antara kita. Sehingga, hasil dan tujuan dari pertemuan yang kita lakukan ini dapat tercapai secara maksimal, "ujar Kapolres.


Sementara itu, Asisten I Pemkab. Meranti Drs. Irmansyah MSi, yang hadir acara tersebut mengatakan, bahwa memasuki Nataru, berharap Pemda bersama TNI-Polri, serta unsur lainnya untuk bisa kerjasama dalam menciptakan Kamtibmas.


"Dalam hal menjaga kondusifitas kamtibmas merupakan tugas pokok Polri. Namun Polri membutuhkan kerjasama dari Forkopimda, instansi vertikal dan elemen masyarakat lainnya untuk mewujudkan itu, "ujarnya.**


Laporan: Mertin Raigon. S

TerPopuler